Monday 21 August 2017

Membangun sistem perdagangan yang andal


Descarga Membangun Sistem Perdagangan yang Handal Epub y PDF espaol Autor: Fitschen, Keith Editorial: Wiley 038 Sons Ltd. Descargas: 3640 N Paginas: 53 Membangun Sistem Perdagangan yang Handal, Fitschen, Keith. Pengembang sistem pemenang penghargaan menjelaskan cara membuat, menguji, dan menerapkan sistem perdagangan yang menguntungkan Pedagang telah lama tertarik pada gagasan untuk menerjemahkan strategi dan gagasan mereka ke dalam sistem perdagangan. Sementara sistem perdagangan yang sukses telah dikembangkan, dalam banyak kasus, mereka bekerja dengan sangat baik untuk jangka waktu tertentu di pasar tertentu, namun kinerjanya kurang baik di semua pasar dalam semua kerangka waktu. Tidak ada yang mengerti ini lebih baik daripada penulis Keith Fitschen - pemimpin pemikiran dalam pengembangan sistem perdagangan - dan sekarang, dengan Situs Strategi Perdagangan. Dia berbagi pengalamannya yang luas di bidang ini dengan Anda. Strategi Trading Generation dengan terampil menjelaskan bagaimana cara mengambil wawasan pasar atau ide trading dan mengembangkannya menjadi sistem perdagangan yang kuat. Di dalamnya, Fitschen menjelaskan langkah-langkah penting yang harus diikuti oleh seorang pedagang, termasuk: menerjemahkan wawasan pasar ke dalam pendekatan berbasis aturan yang menentukan pengujian entry dan exit terhadap data historis dan mengintegrasikan pengelolaan uang dan ukuran posisi ke dalam sistem. Ditulis oleh pengembang sistem pemenang penghargaan yang telah secara aktif menukar sistemnya selama tiga puluh tahun Memperkenalkan gagasan baru tentang pengelolaan uang dan ukuran posisi untuk pasar yang berbeda Rincian dengan tepat apa yang diperlukan untuk membangun, menguji, dan menerapkan sistem perdagangan teknis yang menguntungkan Sebuah situs pendamping berisi pelengkap Materi, termasuk spreadsheet Excel yang dirancang untuk menilai kekuatan sinyal masuk dan memberikan panduan pengelolaan uang berdasarkan volatilitas pasar dan korelasi portofolio Ditulis dengan pedagang serius, Generasi Strategi Pemasaran adalah panduan yang dapat diakses untuk membangun sistem yang akan menghasilkan pengembalian yang realistis selama waktu. Descarga el libro Libros similares a este Invertir en Bolsa en una semana Pilihan untuk Pasar Volatile 8220 Mengelola Volatilitas dan Melindungi terhadap Resiko Bencana 8221 Cmo ganar dinero con las opciones 8220Cuatro estrategias ganadoras directamente desde el parqu8221 Hijo rico, hijo pobre 822031 claves y 50 ejercicios para que ensees A tus hijos a ganar dinero como lo hacen los ricos8221 Internacionalizacin: claves y buenas prcticas 8220Bases conceptuales y aplicaciones prcticas8221 De la bolsa a la gloria 8220Los protagonistas del capitalismo popular en Espaa8221Membangun Sistem Perdagangan yang Handal Resumen del libro Resea: Pengembang sistem pemenang penghargaan menjelaskan bagaimana Untuk membuat, menguji, dan menerapkan sistem perdagangan yang menguntungkan Pedagang telah lama tertarik pada gagasan untuk menerjemahkan strategi dan gagasan mereka ke dalam sistem perdagangan. Sementara sistem perdagangan yang sukses telah dikembangkan, dalam banyak kasus, mereka bekerja dengan sangat baik untuk jangka waktu tertentu di pasar tertentu, namun kinerjanya kurang baik di semua pasar dalam semua kerangka waktu. Tidak ada yang mengerti ini lebih baik daripada penulis Keith Fitschen - pemimpin pemikiran dalam pengembangan sistem perdagangan - dan sekarang, dengan Situs Strategi Perdagangan. Dia berbagi pengalamannya yang luas di bidang ini dengan Anda. Strategi Trading Generation dengan terampil menjelaskan bagaimana cara mengambil wawasan pasar atau ide trading dan mengembangkannya menjadi sistem perdagangan yang kuat. Di dalamnya, Fitschen menjelaskan langkah-langkah penting yang harus diikuti oleh seorang pedagang, termasuk: menerjemahkan wawasan pasar ke dalam pendekatan berbasis aturan yang menentukan pengujian entry dan exit terhadap data historis dan mengintegrasikan pengelolaan uang dan ukuran posisi ke dalam sistem. Ditulis oleh pengembang sistem pemenang penghargaan yang telah secara aktif menukar sistemnya selama tiga puluh tahun Memperkenalkan gagasan baru tentang pengelolaan uang dan ukuran posisi untuk pasar yang berbeda Rincian dengan tepat apa yang diperlukan untuk membangun, menguji, dan menerapkan sistem perdagangan teknis yang menguntungkan Sebuah situs pendamping berisi pelengkap Materi, termasuk spreadsheet Excel yang dirancang untuk menilai kekuatan sinyal masuk dan memberikan panduan pengelolaan uang berdasarkan volatilitas pasar dan korelasi portofolio Ditulis dengan pedagang serius, Generasi Strategi Pemasaran adalah panduan yang dapat diakses untuk membangun sistem yang akan menghasilkan pengembalian yang realistis selama waktu. Indice: Kata pengantar vii Bab 1 Apa itu Strategi yang Dapat Berperan 1 Bab 2 Mengembangkan Strategi sehingga Memperlakukan Seperti Ini Kembali-Tes 7 Bab 3 Temukan Jalan Perlawanan Sedikit di Pasar yang Ingin Anda Perdagangkan 31 Bab 4 Elemen Sistem Perdagangan: Entri 45 Bab 5 Unsur-Unsur Sistem Perdagangan: Keluar 65 Bab 6 Unsur-Unsur Sistem Perdagangan: Filter 89 Bab 7 Mengapa Harus Melibatkan Umpan Balik Manajemen Uang dalam Pembangunan Sistem Anda 107 Bab 8 Bar-Scoring: Pendekatan Perdagangan Baru 119 Bab 9 Hindari Berselingkuh oleh Well - Contoh yang Dipilih 133 Bab 10 Trading Lore 153 Bab 11 Pengantar Pengelolaan Uang 175 Bab 12 Teknik Pengelolaan Uang Tradisional untuk Small Accounts: Komoditas 191 Bab 13 Teknik Pengelolaan Uang Tradisional untuk Small Accounts: Strategi Saham 215 Bab 14 Teknik Pengelolaan Uang Tradisional untuk Akun Besar: Komoditi 221 Bab 15 Teknik Pengelolaan Uang Tradisional untuk Akun Besar: Saham 233 Bab 16 Perdagangan Saham dan Com Moditas Strategi Bersama 241 Lampiran A Memahami Rumusan 245 Lampiran B Memahami Futures 251 Lampiran C Memahami Kontrak Berkelanjutan 265 Lampiran D Contoh Pemasangan Curve Lainnya 273 Indeks 277 Ecobook recomienda El inversor tranquilo por Serrano Garca, Juan Bautista El inversor tranquilo explica de manera didctica pero Tambin en profundidad el complejo mundo de la bolsa, lo que permitir al lector comprender mejor su sbeneficios y sus riesgos. La obra va dirigida a un. Manual del Buen Bolsista: Todo lo que Necesita Saber para Aktuar en Bolsa como un Verdadero Profesional por Fernandez Hodar, Jose Antonio Conocer la bolsa e invertir con xito no es complicado si se va de la mano de quien, como Hdar, ha recorrido el largo Camino que va desde operador, inversor, gestor de patrimonios, profesor, conferenciante. Advanced Master Trader quotEl manual de buen inversorquot por Alfayate Gallardo, Javier Cules anak los activos idneos para invertir Qu acciones tenditled ms posibilidades de multiplicar su valor con el tiempo Qu cantidad destino a cada inversin En cuntas partes debo diversificar mi cartera Cules son los. Algorithmic Trading from Home: Membangun Server Linux yang Reliable Beberapa minggu yang lalu saya menutup semua akun Metatrader 4 saya untuk memulai trading di luar platform trading tidak profesional ini. Menggunakan Oanda Java API 8211 yang saya akses menggunakan python Asirikuy Trader front-end 8211 kemungkinan untuk pindah ke luar Windows juga telah menjadi kenyataan. Perdagangan dari Linux adalah sesuatu yang selalu saya inginkan karena sistem operasi Linux menawarkan tingkat stabilitas yang jauh lebih tinggi dengan penerapan konsol dan solusi open source yang jauh lebih hebat untuk beragam aplikasi yang sangat beragam. Hari ini saya akan membahas tentang setup server trading Linux saya untuk perdagangan algoritmik, mengapa saya memutuskan untuk memasangnya di sini daripada menggunakan Virtual Private Server (VPS) online, tindakan pencegahan yang harus saya pedulikan dan distribusi dan sistem apa Spesifikasi yang telah saya putuskan untuk digunakan untuk penyiapan ini. Setelah membaca artikel ini Anda harus bisa menganalisis apakah server perdagangan rumah Linux adalah pilihan tepat untuk Anda dan apa yang perlu Anda pertimbangkan sebelum pindah ke arah ini. Ketika memutuskan untuk menjauh dari Windows dan masuk ke server perdagangan Linux, hal pertama yang saya pertimbangkan adalah memindahkan trading saya ke setup VPS yang mirip dengan setup Windows yang sebelumnya saya gunakan. Linux VPS biasanya lebih murah atau harganya sama untuk spesifikasi teknis yang sama sehingga sepertinya ide bagus untuk bermigrasi ke server Linux. Namun setelah meninjau penawaran komersial yang tersedia, saya dengan cepat melihat beberapa masalah dengan ketersediaan yang ada, Linux VPS hanya menawarkan implementasi single core (dengan harga yang sama dengan dual core windows) dan 8211 lebih penting lagi 8211 implementasi VPS ini lebih sesuai untuk web hosting daripada Untuk hosting implementasi perangkat lunak intensif prosesor seperti yang ingin saya gunakan untuk trading. Sementara penawaran komersial Windows VPS telah disesuaikan untuk menawarkan solusi yang sesuai dengan kebutuhan para pedagang yang menggunakan MT4, penawaran VPS Linux terbatas untuk menawarkan apa yang dibutuhkan oleh pengguna hosting web (itulah yang paling sering digunakan oleh VPS Linux). Karena saya akan membayar sekitar 300 USD sebulan di server (untuk menampung semua akun yang ingin saya jual), menjadi jelas bahwa solusi rumahan mungkin lebih murah dan sesuai dengan kebutuhan saya. Dengan menggunakan pengaturan perdagangan kami, konsumsi RAM per akun sekitar 30-80 MB sementara kebutuhan pemrosesan bervariasi tergantung pada strategi yang digunakan dengan sebagian besar akun yang mengkonsumsi kurang dari 10 prosesor intel i7 saat dijalankan (sekitar 30 detik). Untuk jumlah akun saya ingin menukar prosesor intel i7 (yang merupakan quad core) dengan RAM 8GB nampak ideal. Saya juga memutuskan untuk pergi dengan solid state drive (100 GB) agar bisa diandalkan penyimpanannya. Komputer terhubung langsung ke router internet saya menggunakan kabel ethernet (tidak ada wifi untuk meningkatkan kehandalan) dan saya juga menambahkan modem 4G (sekitar 30 USDmonth) untuk menyediakan akses internet kapan saja koneksi utama saya sedang down. Komputer juga terhubung ke UPS (Universal Power Supply) yang berisi muatan cukup untuk memungkinkan pemakaian sekitar 2 jam jika daya padam. Biaya listrik untuk setup server ini harus sekitar 25 USDmonth dimana saya tinggal, jadi total biaya sekitar 55 USDmonth termasuk opsi internet sekunder. Mengenai sistem operasi, saya memutuskan untuk men-setup Linux Mint dan bukan Ubuntu (untuk menghindari beberapa bloatware Canonical8217), yang memberikan tampilan dan nuansa serupa tanpa beberapa kompleksitas Ubuntu yang perlu ditambahkan untuk penyiapan yang saya inginkan. Saya juga memutuskan untuk pergi dengan distribusi tipe desktop alih-alih distribusi server hard-core karena saya masih ingin dapat memiliki kegunaan user biasa yang baik (seperti antarmuka pengguna, dll.). Komputer terhubung ke salah satu layar dan keyboardmouse melalui KVM (tombol Keyboard-Video-Mouse), yang memungkinkan saya mengakses komputer ini kapan pun saya mau tanpa pengaturan yang benar-benar terpisah. Pemasangan semua software trading saya pergi tanpa masalah apapun. Saya dapat mengkompilasi F4 tanpa masalah (seperti yang telah saya lakukan di Ubuntu untuk sementara waktu) dan meluncurkan program Asirikuy Trader untuk terhubung dengan server perdagangan Oanda melalui API Java. Saya juga telah menyiapkan layanan Sinkronisasi BitTorrent sehingga saya dapat membuat cadangan semuanya selama akhir minggu (dengan jelas backup selama seminggu sangat tepat karena penulisan log kejadian perdagangan yang konstan) dan saya juga telah menambahkan semua akun saya ke sistem startup (Via script sederhana). Setelah semua setup ini saya masih memiliki potongan hardisk yang baik (50) gratis, jadi pilihan 100GB tepat untuk apa yang ingin saya capai. Pengaturan di atas nampaknya sangat kuat. Asirikuy Trader adalah aplikasi konsol yang sangat apik yang hanya berkaitan dengan eksekusi algoritmik (tidak ada bloatware seperti MT4 dengan pasar, grafik, dll.) Sehingga sistem perdagangan berjalan dengan cara yang jauh lebih efisien. Program ini juga dijalankan dalam lingkaran shell bash, sehingga setiap pengecualian yang dapat menyebabkan program crash mudah dipulihkan dari hanya dengan meluncurkan program lagi. Asirikuy Trader juga berisi fungsi email sehingga saya dapat dengan mudah menerima email jika ada masalah atau masalah dengan contoh perdagangan apapun (seperti pemutusan atau masalah lainnya). Saat ini saya sedang menguji implementasi demo dari semua setup yang ingin saya jual secara langsung untuk menghilangkan masalah sebelum pindah ke perdagangan live sebenarnya. Sampai saat ini eksekusi telah sesuai dengan harapan saya, akhirnya memberi saya setup trading profesional karena saya selalu mencari 8211 tapi tidak pernah menemukan 8211 dengan Metatrader 4. Dari pengalaman ini saya harus mengatakan bahwa costcontrolreliability dari Linux Implementasi server trading bisa sama bagusnya dengan VPS Linux, asalkan Anda peduli dengan hal-hal seperti redundansi koneksi internet, backup dan redundansi daya. Dalam kasus implementasi Windows VPS perbedaan ini tidak begitu kuat karena pasar Windows telah disesuaikan secara signifikan dengan kebutuhan masyarakat Metatrader (oleh karena itu memberikan rasio kinerja yang baik untuk kebutuhan ini) namun di pasar Linux saya gagal menemukan solusi yang hebat. Yang menawarkan kinerja yang dapat diterima terhadap rasio harga. Hal lain yang patut dipertimbangkan adalah latensi server, jika Anda jauh dari server perdagangan dan sistem perdagangan Anda yang beroperasi pada frekuensi yang lebih tinggi maka berdagang lebih dekat dengan sumbernya (yang bisa diberikan oleh host VPS yang memadai) mungkin sangat berharga untuk harga tambahan. membayar. Dalam kasus saya penghematannya luar biasa, dari membayar biaya yang harus dikeluarkan 300 USDmonth, saya membayar secara signifikan kurang dari 100 USD. Dengan harga awal setup komputer (sekitar 600 USD), investasi akan benar-benar layak setelah beberapa bulan. Yang mengatakan, saya senang untuk mengatakan bahwa saya sekarang MT4 gratis Kebenarannya adalah bahwa VPS WindowsLinux tidak selalu layak dilakukan. Bergantung pada kecepatan koneksi, biaya daya, biaya koneksi internet yang berlebihan, biaya komputer, dan sebagainya, solusi lokal mungkin jauh lebih baik daripada solusi yang di-host dari jarak jauh. Ini mungkin tidak benar saat Anda mempertimbangkan solusi VPS termurah (seperti VPSLand yang mengerikan) namun perdagangan dari jenis hosting ini benar-benar gila karena tingkat keandalannya sangat rendah (lihat nanti saya terbuka ke VPSLand). Juga benar bahwa jika biaya daya Anda tinggi maka VPS Windows yang baik (seperti accuwebhosting) mungkin lebih masuk akal. Jika Anda ingin mempelajari lebih lanjut tentang perdagangan di luar MT4 dan bagaimana Anda juga dapat membangun portofolio trading Anda sendiri untuk diperdagangkan dari Linux, pertimbangkan untuk bergabung dengan Asirikuy. Sebuah situs yang berisi video pendidikan, sistem perdagangan, pengembangan dan pendekatan yang jujur, jujur ​​dan transparan terhadap perdagangan otomatis pada umumnya. Semoga anda menikmati artikel ini Hai)

No comments:

Post a Comment