Friday 11 August 2017

An ensiklopedia strategi trading


Strategi Perdagangan Frexit singkatan dari quotFrench exitquot adalah spinoff Prancis dari istilah Brexit, yang muncul saat Inggris memilih. Perintah ditempatkan dengan broker yang menggabungkan fitur stop order dengan pesanan limit. Perintah stop-limit akan. Ronde pembiayaan dimana investor membeli saham dari perusahaan dengan valuasi lebih rendah daripada valuasi yang ditempatkan pada. Teori ekonomi tentang pengeluaran total dalam perekonomian dan pengaruhnya terhadap output dan inflasi. Ekonomi Keynesian dikembangkan. Kepemilikan aset dalam portofolio. Investasi portofolio dilakukan dengan harapan menghasilkan laba di atasnya. Ini. Rasio yang dikembangkan oleh Jack Treynor bahwa langkah-langkah pengembalian yang diperoleh melebihi yang dapat diperoleh tanpa risiko. Ulasan Pelanggan Berpotensi sangat berbahaya: bagian yang cukup berguna di pintu keluar Saya benci mengulas buku seperti ini. Ini akan menjadi luar biasa untuk mengatakan, ini adalah omong kosong total tidak pernah, pernah membacanya. Namun, sebenarnya ada barang bagus di dalamnya, yang membuat saya bekerja untuk mengulasnya. Yang baik: bagian di pintu keluar cukup bagus. Bisa lebih baik, tapi saya tidak bisa memikirkan apapun di luar sana yang sebenarnya lebih baik. Memilih strategi keluar adalah strategi trading. Ini sangat penting bila Anda membeli daripada bila Anda menjual jika Anda menyukai, seperti menghasilkan keuntungan. Sebenarnya saya membeli buku ini berdasarkan rekomendasi seseorang yang lebih pintar dari saya, khususnya untuk bab di jalan keluar, dan saya tidak kecewa dengan bagian ini. Bagian analisis teknikal dan indikator standar juga tidak penting, meskipun seperti kebanyakan perawatan dari jenis ini, TA terlepas dari penampilan seperti sihir dan bukan apa yang seharusnya dipertimbangkan, filter non stasioner yang buruk yang mungkin memberi tahu yang lain. Pedagang Anda harus trading melawan. Statistiknya tidak tepat, tapi juga tidak benar-benar gila. Yang buruk: buku ini kebanyakan merupakan latihan dalam data mining dan bias di belakang. Algoritma genetika Pengoptimalan Beri aku waktu istirahat Dia tidak berurusan dengan masalah nyata dalam melakukan perdagangan semacam ini misalnya, memberi sinyal pada rasio kebisingan dari berbagai jenis. Dia tidak benar menangani masalah overfitting (ya, Anda harus menguji sampel, tapi ada banyak hal lain yang dapat Anda lakukan untuk meyakinkan diri Anda bahwa Anda tidak cocok dengan banyak kebisingan). Ada bab tentang pemasangan siklus matahari dan bulan, yang tentu saja merupakan data mining lunacy. Perangkat lunak yang ia gunakan tentu saja adalah barang kuno yang sudah ketinggalan zaman sebelum saya bisa minum minuman beralkohol secara resmi tanpa bantuan di sana. Manajemen risiko Pengelolaan uang Ini juga merupakan bagian penting dari strategi perdagangan apa pun: keduanya tidak tercakup sama sekali di sini. Kurasa buku ini berorientasi pada data mining punters yang sangat peduli dengan basa-basi seperti itu, tapi, well, aku menganggap hal-hal seperti itu penting. Saya tidak yakin Id percaya apa yang penulis katakan tentang hal-hal seperti itu, tapi sesuatu yang setiap orang dengan uang di telepon harus dikhawatirkan. Juga: ini hampir tidak menyerupai Ensiklopedia Strategi Perdagangan-jadi jangan berharap hal itu terjadi, dan Anda mungkin tidak akan kecewa. Jadi, buku ini bisa berguna jika Anda sudah cukup tahu untuk mengetahui bagian mana yang omong kosong. Saya kira ini adalah masalah dengan semua buku dan makalah yang membahas masalah ini, Anda sering bisa mengambil sebuah bab di sini dan sebuah bagian di sana, tapi buku tentang alam ini tampaknya memiliki banyak ikan haring merah. Terkadang sulit untuk mengetahui apakah mereka ada pada tujuan, atau sebagai pengisi untuk menjual bagian yang bagus. Saya tidak tahu. Bagaimanapun, jangan mencoba menghasilkan jutaan dolar dengan menggunakan algoritma genetika seperti yang mereka bicarakan di buku ini: Anda akan gagal. 21 orang merasa ini membantu Ikhtisar strategi perdagangan yang baik Oleh Seorang pelanggan pada tanggal 24 Mei 2000 Buku ini ditulis dengan baik dan memberikan gambaran bagus tentang sebagian besar strategi perdagangan populer. Kedua metode masuk dan metode keluar dibahas. Berbagai strategi diklasifikasikan dan kemudian dianalisis dan diuji kembali satu per satu di bab-bab berikut. Masalah lain seperti pengujian statistik dan pengoptimalan juga dibahas. Namun, buku ini tidak memberikan rincian, seperti latar belakang statistik, teori tentang optimasi genetik, jaring saraf, dan lain-lain. Tapi saya rasa itu akan banyak bertanya dalam satu buku. Jika Anda mengembangkan sistem perdagangan, saya sarankan Anda memulai dengan buku ini karena akan menghemat banyak waktu. 13 orang menemukan ini membantu saya suka, tapi bisa lebih baik Oleh Guido pada 24 Maret 2007 saya menyukai buku ini. Ini menyajikan banyak gagasan dan pendekatan pragmatis yang tepat untuk menguji sistem perdagangan. Saya menemukan bagian statistik yang sulit, tapi bukan kesalahan penulis: statistiknya. Pada bagian terakhir saya menemukan banyak pengulangan (banyak halaman bisa diselamatkan hanya dengan tulisan: hei, untuk sistem ini kita gunakan yang sama seperti di pag xyz ..). Hanya dua hal yang tetap menjadi misteri bagi saya (tapi saya tidak terlalu pintar ..): mengapa penulis tidak membuat tes untuk cakrawala lagi pada akhirnya, strategi tersebut tidak pernah mendekati strategi perdagangan jangka panjang: biasanya perdagangan beberapa hari terakhir. Mungkin itu tidak layak penulis tidak memberitahu kita ah, dan bukan ensiklopedianya: mengapa dia memilih nama ini maka ini adalah misteri kedua. 7 orang merasa sangat membantu Titik awal yang baik untuk seorang trader sistem Dengan momok pada 28 Juli 2008, buku harus dibaca wajib untuk setiap calon trader. Metodologi pengujiannya menyeluruh, dan mencakup banyak pendekatan yang lebih umum terhadap sistem perdagangan serta beberapa di antaranya yang banyak akan menganggapnya terlalu esoteris. Satu-satunya keluhan saya adalah bahwa buku tersebut bisa menyajikan statistik yang lebih terperinci pada sistem yang diuji. Misalnya cara kura-kura (teks yang kurang komprehensif) penulis melakukan pekerjaan yang sangat baik dalam menyajikan statistik pada sistem yang diuji, termasuk sejumlah tindakan penting yang tidak dapat Anda temukan di Ensiklopedia. Secara keseluruhan, saya masih percaya itu harus dibaca. Untuk pemula saya juga merekomendasikan buku berikut (untuk pemula): Cara Penyu (Iman) Bukti Berdasarkan Analisis Teknikal Desain, pengujian dan optimalisasi sistem perdagangan (Pardo) Juga, lihat forum Trading Blox di tradeblox untuk mendapatkan banyak info bermanfaat. Pada sistem perdagangan 6 orang menemukan ini membantu A harus membaca untuk strategi pedagang Oleh MellonC pada 6 September 2005 Ini adalah buku yang bagus. Setiap orang yang sedang berpikir tentang perdagangan dan atau trading sudah harus mendapatkan salinan buku. Tidak ada strategi grail suci dalam buku ini, omong-omong. Sebaliknya, buku ini membahas tentang bagaimana semua indikator yang berbeda ini dilakukan dalam kondisi uji yang ketat dan memperkenalkan beberapa misteri tentang berbagai strategi yang telah dibicarakan orang selama bertahun-tahun. IMO, penulis kerja bisa menjadi basis sebuah sistem yang hebat. Langkah pertama telah diambil oleh penulis, dan Anda hanya perlu menguraikannya untuk menambahkan bakat dan gaya Anda. Selamat trading 7 orang menemukan ini membantu Menyimpan saya (Self Quant) banyak usaha dalam penyelidikan Oleh DANIEL HASSON pada tanggal 9 Februari 2012 Sebagai Quant, saya menguji banyak sistem pada indeks saham dengan menggunakan tutup harian dan sekarang saya beralih ke model Intraday di pasar forex. Menggunakan Meta Trader 4. Saya menghargai buku ini karena saya menyimpan banyak riset terutama yang tidak bekerja (Moving averages models ..) Saya sedang trading dengan model pelarian sekarang di NZD dan telah meningkatkan hasil aktual saya mengubah pesanan masuk saya dari pasar Harga sampai batas tertentu harga. Jika Anda seperti saya - seorang peneliti dalam membelinya. Ini akan membantu Anda menghemat waktu dan membuka pikiran Anda terhadap gagasan yang sangat praktis. Dua poin menggangguku: Salah satunya adalah menggunakan TrueRange (berarti votality) sebagai stop take profit parameter. Saya memilih untuk tidak mengambil ke dalam perolehan suara secara akumulatif untuk berhenti dan mengambil keuntungan. Ini bekerja lebih baik. Kedua selalu memiliki TakeProfit. Saya lebih suka mengambil risiko kehilangan beberapa keuntungan saya dan tidak menambahkan parameter lain yang mengurangi realibilitas model. Satu orang menemukan ini sedikit membantu lebih dari daftar nama. Tidak memberikan pemahaman yang jelas tentang strategi individu. Tidak berguna. Ensiklopedi Strategi Perdagangan Ensiklopedia Strategi Perdagangan Ensiklopedia Strategi Perdagangan adalah untuk para pedagang yang ingin mengambil langkah berikutnya untuk melakukan perdagangan yang konsisten menguntungkan. Para penulis - para veteran berpengalaman dari arena perdagangan berjangka - menunjukkan metode dan strategi trading yang dimiliki. Ensiklopedia Strategi Perdagangan adalah untuk para pedagang yang ingin mengambil langkah berikutnya untuk melakukan perdagangan yang konsisten menguntungkan. Para penulis - para veteran berpengalaman dari arena perdagangan berjangka - menunjukkan metode dan strategi perdagangan yang telah terbukti menghasilkan imbal hasil pasar. Tuntutan backtesting masing-masing metode yang ketat dan sistematis, menggunakan set pasar dan teknik analisis yang sama, memberikan pendekatan berbasis sistem yang ilmiah terhadap pengembangan sistem. Untuk membantu Anda merakit sistem perdagangan yang akan menempatkan Anda di jalan untuk menjadi pedagang yang lebih konsisten menguntungkan. Kurang mendapatkan salinan Ulasan teman Untuk melihat apa pendapat teman Anda tentang buku ini, silakan daftar. Komunitas Tinjauan Bernd menilai itu menyukainya lebih dari 4 tahun yang lalu Premis utama buku ini adalah untuk mempromosikan sistem perdagangan berjangka mekanis melalui perdagangan bebas, untuk meningkatkan konsistensi dalam hasil perdagangan. Meskipun sedikit tertanggal, berasal dari awal tahun 200an, cakupannya bagus untuk pengujian sistem, dan perkiraannya. Baca ulasan lengkap Wes Devauld menilai itu baik-baik saja sekitar 4 tahun yang lalu Buku ini mungkin merupakan referensi bagus pada saat dicetak, tapi sekarang belasan tahun kemudian sulit menemukan sesuatu yang sangat berguna dalam buku besar ini. Penulis menghabiskan waktu untuk menyusun cara menggunakan Excel, dan sebagian besar buku itu akan diulang. Baca review lengkap David menilai itu ok sekitar 1 bulan yang lalu Mungkin lebih bermanfaat bagi seorang insinyur perangkat lunak daripada seorang investor. Info bagus, meski saya lebih suka meluangkan waktu investasi atau trading daripada menulis kode. Karena saya memang pernah menjadi pedagang mekanik, ini berlebihan untuk akun trading saya. Sederhana lebih baik. Mohammed AlDossary menilai itu menakjubkan lebih dari 1 tahun yang lalu

No comments:

Post a Comment